You Are Here: Home» Seo » Cara mengatasi Blog Yang di Blokir atau Terkena Spam / Banned



Met pagi menjelang siang buat agan-agan semua...

Mungkin sa'at ini agan-agan lagi galau atau bingung karena blog yang agan kelola di blokir atau terkena spam dari Team Blogger.com. Hingga agan-agan sampai juga di blog yang saya kelola ini... hehehehehe
Karena pada dasarnya sama dengan saya sa'at mengalami salah satu blog saya terblokir. Bingung harus berbuat apa. Tapi agan-agan gak usah bingung karena saya akan memberikan solusi yang tepat agar blog agan dapat normal kembali.

Mudah-mudahan solusi ini berguna dan manjur karena cara ini cara yang saya alami sendiri dengan blog yang saya kelola.
Begitu agan tau blog yang agan kelola diblokir agan gak usah panik, Tenang aja, pelan tapi pasti silahkan agan buka email blog agan.klik Disitu team blogger telah mengirimi agan sebuah email yang isinyanya bahwa dengan sangat menyesal blog yang anda kelola kami blokir. Silahkan klik pesan tersebut dan agan akan diberi solusi untuk membalas inbok bahwa blog yang anda kelola bukan spam
Tunggu balasan dari blogger sekitar 3 sampai 7 hari. Sambil check blog agan setiap ada waktu luang untuk melihat apakah blog yang agan kelola sudah normal kembali atau belum.

Blog agan akan normal kembali dengan catatan agan membalas email dari team blogger tidak melebihi 20 hari. Karena team blogger hanya memberikan peluang bagi agan untuk membalas sebelum 20 hari, kalau bisa pada sa'at blog agan terblokir langsung agan memberikan jbalasannya seperti yang saya lakukan.

Nah begitulah solusi yang saya berikan bila blog agan terblokir  dari team blogger. Untuk kedepannya agan harus lebih berhati-hati lagi dalam mengelola blog yang agan miliki. Jangan sampai dianggap spam oleh team blogger. Karean setiap harinya blog kita akan selalu dipantau.

Kalau ada saran dan kritik silahkan berikan komentar....

Tags: Seo

0 comments

Leave a Reply