You Are Here: Home» Orang sukses indonesia diluar negeri » Dr. Taufik Orang Indonesia Yang Sukses di Luar Negeri

http://blogpintar83.blogspot.com


Dr. TAUFIK

Dr, Taufik merupakan salah satu Ilmuwan Indonesia yang patut dibanggakan. Karena prestasinya Dia menjadi Ilmuwan Indonesia pertama yang tampil pada cover majalah EEweb Pulse edisi ke-10. Yang merupakan majalah online Amerika Serikat untuk komunitas praktisi dan akademis di bidang Tehnik Electro.

Profesor muda kelahiran Jakarta, 13 September 1969 ini di kenal sebagai pengajar di Cal Poly State University California, Amerika Serikat bidang Kelistrikan dan Energi.

Pria yang juga memiliki hak paten System Method an Apparatus For a Multi-Phase DC-to-DC Conventer bersama tiga orang rekannya ini pernah menjabat sebagai Institute of Electrical and Electronics Engineers ( IEEE ) Cabang Central Coast California periode 2004 dan  2005.

IEEE adalah Organisasi International yang beranggotakan para Insinyur dengan tujuan mengembangkan Tehnologi untuk meningkatkan harkat kemanusian.

Demikianlah artikel ini saya buat sebagai acuan buat kita supaya lebih maju lagi, Dan masih banyak orang Indonesia yang sukses di Luar negeri, akan saya tampilkan biodatanya satu persatu nanti.  

0 comments

Leave a Reply